Promo Appsclusive Fantastix
Promo Appsclusive Fantastix

Jakarta, Aktual.com — Guna memantapkan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya, Tiket.com memberikan BIG SALE promosi yang dapat dinikmati sepanjang tahun 2016 ini.

Hal tersebut dijelaskan oleh Gaery Undarsa Selaku Chief Communication Officer & Co-Founder Tiket.com yang mendapatkan banyak keuntungan dengan menggunakan Aplikasi Tiket.com.

“Melalui aplikasi Tiket.com, pelanggan diajak untuk menggunakan cara mudah dan praktis dalam melakukan transaksi dalam memenuhi kebutuhan travelingnya dimana saja dan kapan saja,” ujar Gaery di Bintaro Xchange, Tanggerang, Sabtu (27/2).

Ia juga menambahkan bahwa promo-promo khusus juga diberikan di aplikasi Tiket.com berserta penawaran harga yang lebih murah dibandingkan menggunakan dekstop. Pada aplikasi tersebut, pelanggan juga dapat melihat nilai TIX poin dan dapat menukarkan TIX poin melalui aplikasi tersebut.

Selain itu, cukup menunjukan virtual card yang ada di aplikasi Tiket.com, pelanggan mendapatkan penawaran dan diskon menarik dari merchant-merchant yang bekerja sama dengan Tiket.com,” papar Gaery.

Yosi selaku Public Relations dari Tiket.om, Juga menambahkan bahwa  pelanggan setia dari Tiket.com, harus meningkatkan redeem TIX Point setiap transaksi di Tiket.com, agar mendapatkan banyak point untuk hadiah utama di akhir tahun.

“Jadi, jangan lupa untuk me-redeem TIX Point dari setiap transaksi yang telah Sobat Tiket lakukan. Nanti akan ada pengundian Fantastix Tahap Pertama ini, akan dibagikan hadiah berupa sepeda motor Mio M3 125 Blue Core SW, Paket Wisata Bali untuk 2 orang selama 2 malam, TV Toshiba 32’ dan handphone Samsung Galaxy Tab 3V,” jelas Yosi.

Yosi juga mengatakan hadiah utama akan diumumkan diakhir tahun pada bulan Desember yaitu satu unit mobil Nissan X-Trail.

“Tingkatkan terus Tiket dan redeem TIX Point nya untuk mendapatkan berbagai hadiah Fantastix. Siapa tahu ada yang beruntung untuk membawa pulang Grand Prize 1 Unit Mobil Nissan X-Trail di pengundian Fantastix Tahap Akhir di bulan Desember,” Terangnya

(Arbie Marwan)