Titiek Soeharto (ist)

Jakarta, Aktual.com – Politikus partai Golkar Titiek Soeharto menghormati langkah adiknya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) yang dikabarkan mendirikan partai Beringin Karya.

Menurutnya, sepanjang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat, putri Presiden RI ke-2 ini menghargai apapun sikap atau pilihan yang diambil Tomy Soeharto termasuk mendirikan partai.

“Itu kan masing-masing saja ya. Tentunya mungkin dia mau bikin yang terbaik buat bangsa ini supaya dia bisa bermanfaat buat masyarakat,” ujar Titiek di Jakarta, Kamis (20/10).

Ia menilai, pilihan yang diambil sang adik mungkin karena tidak sejalan dengan partai Golkar selama ini.

Sehingga, lanjut Titiek, Tommy mengambil sikap atau pilihan yang menurutnya dapat berbuat lebih banyak bagi kepentingan masyarakat, tatkala berjuang di partai sendiri.

“Kalau selama ini dia di Golkar tidak sesuai dengan hati nurani ya mungkin dia lebih bermanfaat kalau di partai sendiri atau apa,” pungkas wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar ini.

Seperti diketahui, Tomy Soeharto diisukan mendirikan partai Beringin Karya yang baru saja disahkan oleh Menkumham belum lama ini.

 

*Nailin

()

(Andy Abdul Hamid)