Jakarta, Aktual.com — Tinggal hitungan hari saja kita akan merayakan Tahun baru 2016, dimana semangat baru serta harapan baru pun berlomba-lomba direalisasikan. Begitu juga dengan tren fashion yang semakin marak di dunia Metropolitan seperti saat ini.

Terkait dengan hal tersbut, Ria Miranda sebagai Desainer Fashion Muslim kembali mengadakan acara tahunan ‘Annual Trunk Show 2016’, dengan mengusung tema ‘Spring Summer’.

‘Annual Trunk Show’ yang ketiga ini lebih memberikan hal baru di mana fesyen merupakan bagian dari gaya hidup atau lifestyle Muslimah modern sehari-hari yang dinamis, penuh percaya diri, dan berkeinginan terus maju.

“Saya ingin even ini menjadi bagian lifestyle untuk tahu tren tahun depan, khususnya untuk busana muslim yang ‘ready to wear’,” ujar Ria, kepada Aktual.com, di Hall Senayan City, Jakarta, Kamis (10/12) malam.

Tahun ini, Ria Miranda mengeluarkan 60 koleksi yang diperagakan oleh 20 model ternama. Ria pun merangkumnya menjadi empat bagian tema yaitu ‘Classifo, Kaguya, Takana, dan Capsule Collection’.

“Koleksi Resort dan Spring/Summer 2016 ini terbagi dalam empat bagian yaitu Classifo, Kaguya, Takana, dan Capsule Collection,” papar Miranda menambahkan.

Di akhir pembicaraan Ria mengemukakan pendapatnya tentang fashion di 2016 mendatang.

“Di tahun 2016 nanti tren busana muslim akan cenderung menampilkan kesan urban, modern, dan minimalis dengan potongan ‘structured’ dan simpel agar dapat menonjolkan sisi elegan perempuan metropolitan,” beber Ria menutup pembicaraan.

()