Jakarta, Aktual.co — Diakui banyak orang, teknik visualisasi sangat mudah untuk membantu kita mencapai target kehidupan. Salah satunya yakni, niat kita (seorang Muslim), bila ingin beribadah Haji atau Umroh ke Tanah Suci.

Pasalnya, banyak orang telah meyakini teknik ini mampu membantu kita untuk mencapai apapun yang diinginkan dalam kehidupan. Teknik tersebut telah banyak dibahas dan dikenal luas dengan istilah “visualisasi”.

“Pastinya, kekuatan visualisasi sangat baik untuk mencapai sebuah keinginan. Sebelum tidur, Anda bisa bayangkan dengan fokus. Bukan tidak mungkin hal itu bisa terjadi dengan se-izin Allah SWT, ” ujar Ustad Dave Ariant Yusuf di acara “Silaturahim Syiar Baitullah” Perjalanan Tauhid Arminareka Perdana, ditemui di kantor IT Aktual di kawasan Tebet Barat Dalam VI no 8 Jakarta Selatan, pada Kamis (11/6).

“Dengan visuslisasi ini jadi Anda bisa Memanfaatkan daya pikir sendiri, dan dalam mem-visualisasikannya dukung serta mulai dengan berkata dan berpikir positif, yakin, dan menabung untuk yakin bisa mencapai tujuan tersebut, ” sambungnya.

Ustad Dave kembali menjelaskan, bahwa banyak cerita sukses dari mereka yang telah menggapai setiap impiannya dengan selalu mempratekkan teknik visualisasi.

“Jadi mulai sekarang, mental yang memblok membuat diri kita selalu tidak yakin. Mulai sekang bongkar dan tinggalkan, ” saran Ustad murah senyum itu.

“Jadi saat Anda membayangkan sesuatu kalau fokus, dan kecintaaan kita ingin melihat Baitullah pasti ada di salah satu bagian tubuh yang Anda dirasakan, dan tanda itu tanda berarti kita fokus ingin mewujudkan keinginan Anda, ” pungkasnya.

()