Jakarta, Aktual.com — Mungkin ini adalah salah satu Wedding Organizer (WO) yang berbeda dengan WO lainnya. Ya, usaha bisnis yang dalam kegiatan manajemennya menangani pesta pernikahan ini lebih mengutamakan nilai-nilai Islam.

Wedding Organizer mungkin sudah banyak, tetapi kita mengedepankan nilai nilai Islami dalam pernikahan itu sendiri. Misalnya memisahkan pengantin pria dan wanita saat ijab kabul,” demikian kata artis Elma Theana, salah satu pendiri, kepada Aktual.com, dalam acara perkenalan WO MaDeeNa, di Jakarta, Selasa (20/10).

Sementara itu, pendiri lainnya, Liv Vhiena berharap dengan berdirinya MaDeeNa, rezeki halal bertambah. Dan, menurutnya, yang paling penting adalah ia bisa berbagi kepada saudara-saudara (sesama Muslim) yang membutuhkan.

Di kesempatan yang sama, Liv Vhiena mengatakan, bahwa soal budget (tarif) yang dikenakan sesuai dengan ukuran masyarakat Indonesia. Tambahnya, ia ingin membantu Muslim di momen kebahagiaan (pernikahan) tersebut.

“Kalau soal budget bisa disesuaikan karena kita mengedepankan nilai Islami,” tandasnya.

Sekedar informasi, Madeena Wedding Organizer didirikan oleh tiga Muslimah berhijab yaitu, Elma Theana, Dian Komalasary, dan Liv Vhiena yang merupakan WO yang dikemas secara konsep Islami.

()

()