Program Desaku Menanti merupakan Program Rehabilitasi Sosial Gelandangan dan Pengemis Terpadu Berbasis Desa dan dibangun 40 unit rumah, yang nanti akan di huni oleh para gelandangan dan pengemis (Gepeng). Program ini di selenggarakan oleh Derektorat Sosial Tuna Kementerian Sosial RI.

Jakarta, Aktual.com – Aplikasi tukang.com versi android memiliki tampilan baru untuk mempermudah penggunaan aplikasi tersebut. Tampilan baru ini sebagai bagian dari inovasi setelah pada Desember 2016 lalu tukang.com meluncurkan aplikasi versi iOS dan dapat di download di AppStore.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/2), CEO TUKANG.COM Aziz Hartanto mengungkapkan bahwa aplikasi tukang.com sudah di unduh lebih dari 10,000 downloader. Pihaknya juga sudah memiliki lebih dari 800 mitra yang tergabung dalam tukang.com.

“Kami sangat siap dalam menampung order yang banyak karena dari segi infrastruktur IT dan juga Mitra Tukang.com sudah mencukupi untuk menerima order dalam jumlah yang massif,” katanya.

Disampaikan, tukang.com selalu menjaga kualitas dari para worker agar selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua penggunanya. Salah satunya layanan Borongan yang melayani pekerjaan yang cakupannya lebih besar dari pekerjaan harian dan tidak dapat diselesaikan dalam satu hari.

Layanan borongan baik mitra maupun customer akan merasa adil tanpa ada biaya yang di sembunyikan atau biaya tambahan yang di tagihkan ditengah-tengah pekerjaan. Sebab sistem borongan di tukang.com tidak berdasarkan asumsi yang selama ini menjadi issue dalam pekerjaan konstruksi.

Tapi dengan di survey langsung oleh mitra tukang.com di lokasi pekerjaan sebelum melakukan penawaran kepada customer, dan customer pun dapat melakukan tawar-menawar sampai harga cocok dengan mitra kami.

Di sisi lain, beber Aziz, mitra tukang.com juga akan nyaman bekerja karena sebelum pekerjaan dimulai pembayaran dari pengguna jasa sudah dibayar lunas dan ditampung oleh pihak tukang.com. Dengan begitu mitranya dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan nyaman tanpa harus khawatir dengan penagihan pembayaran.

Diharapkan tukang.com di 2017 ini dapat menjadi leader dalam layanan berbasis aplikasi yang terfokus pada layanan perbaikan bangunan.

Tukang.com sendiri merupakan layanan berbasis aplikasi yang memberikan solusi untuk perbaikan bangunan. Lahir dari ide CEO Aziz Hartanto pengusaha muda dibidang konstruksi dan properti dan Rommy Adams diawal tahun 2016, tukang.com hadir untuk menyediakan jasa tukang melalui aplikasi yang mudah, aman, cepat dan terpercaya.

Beragam layanan seperti tukang cat, tukang ac, tukang atap, tukang plafon, sampai tukang kebun dapat dipesan melalui aplikasi di smartphone berbasis Android dan iOS. Saat ini Tukang.com layanan menjangkau lokasi Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

()