Anies-Sandi

Jakarta, Aktual.com – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno, mengatakan dana pasangan Anies-Sandi untuk kampanye putaran kedua sebesar Rp19,8 miliar.

“Dana yang kita sepakati bersama tim kampanye sebesar Rp19,8 miliar. Ini betul-betul efisien, karena terkendala sumber daya,” kata Sandiaga di Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

Dia menambahkan dana kampanye tersebut memang lebih kecil dibandingkan calon lain yang memiliki akses dana yang lebih kuat.

“Kami harus memutar otak, walaupun pagunya Rp35 miliar dan harus ditekan serendah dan seefisien mungkin,” kata Sandiaga.

Terkait hal itu, Sandiaga mengucapkan terima kasih kepada tim relawan yang membantu efisiennya dana kampanye.

“Ini proses yang mempersatukan warga Jakarta dan dana sebesar Rp19,8 miliar itu adalah dana yang sangat besar,” kata Sandiaga.

Selain itu, ungkap Sandi, pihaknya akan menghadirkan laporan keuangan yang dipercaya dan transparansi secara penuh, tidak ada kompromi dan jelas siapa nama yang memberikan kontribusi.

“Kami juga akan menghadirkan laporan keuangan yang wajar tanpa pengecualian,” kata Sandiaga.

Pada putaran kedua pilkada DKI Jakarta pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

 

Ant.

()