Jakarta, Aktual.com — Busana Muslim kini banyak dilirik oleh kalangan Muslimah Indonesia. Hal tersebut disebabkan begitu banyak model hijab trendi nan syar’i yang dirancang oleh para desainer fashion hijab Tanah Air.

Salah satu produk hijab bernama “Si.Se.Sa” meluncurkan produk terbarunya yaitu mode Khimar atau kerudung panjang terbaru nan elok. Desainer Merry Pramono bersama ketiga putrinya, yakni Siriz, Senaz, dan Sensa dengan “Si.Se.Sa” memang terkenal dengan konsep busana muslim yang syar’i.

Diungkapkan oleh Senaz, bahwa model Khimar yang dikeluarkan ole Si.Se.Sa merupakan produk adalan dan paling ditunggu-tunggu oleh para hijabers.

“Produk andalan kami memang khimar dan cutting khimar kami banyak ditunggu-tunggu oleh konsumen kami. Kali ini, banyak desain baru khimar Si.Se.Sa,” demikian kata Senaz, kepada Aktual.com, di sela-sela konferensi pers ‘Si.Se.Sa Syar’i For Urban’, di Jakarta, Rabu (10/02).

Berbeda dengan khimar yang terdapat di pasaran, Khimar yang dikeluarkan oleh “Si.Se.Sa” ini tak hanya membuat wajah seseorang terlihat gemuk, namun terlihat cantik dengan sentuhan payet juga warna-warna yang sesuai dengan fashion saat ini.

“Cutting khimar kami, membuat raut wajah orang yang gemuk menjadi langsing. Adapun yang langsing akan lebih terlihat cantik, Kami juga mengeksplorasi khimar, mulai dari diberikan payet dan dibordir yang dikerjakan dengan tangan, hingga ditaburi dengan kristal Swarovski,” beber Merry memberikan penjelasan keunggulan khimar miliknya.

Kerudung panjang kreasi “Si.Se.Sa” hadir dengan berbagai pilihan bahan di antaranya, katun, sifon, dan satin silk.

()