Jakarta, Aktual.com — Partai Golkar kubu Agung Laksono menyambut baik pembentukan tim transisi bentukan Mahkamah Partai Golkar (MPG).

Pernyataan itu diungkapkan Wakil Ketua Umum Golkar Kubu Agung Laksono, Priyo Budi Santoso di Hotel Atlet Century, Jakarta, Jumat (15/1).

Priyo meyakini kubu Aburizal Bakrie atau Ical juga akan bersedia melakukan munas bersama yang direkonsiliasi oleh politisi senior Golkar mengingat keduanya telah duduk bersama dengan Presiden Joko Widodo.

“Presiden inginkan Golkar rekonsiliasi lewat munas. Tindak lanjut gayung bersambut. Maka seharusnya diterima secara lapang dada. Saatnya bergandeng tangan. Mari selenggarakan munas,” ujar Priyo

Priyo juga menyoroti bila nantinya Golkar meninggalkan KMP. Menurutnya, tak ada yang salah bila Golkar bergabung dengan Pemerintahan. Ia pun menerima bila munas nanti Golkar mengambil sikap akan meninggalkan KMP.

“Tidak ada yang salah. Golkar cenderung mendukung Pemerintahan Keinginan bergabung, itu kehendak alamiah jika diputuskan resmi lewat munas,” katanya.

()