Jakarta, Aktual.com – Anak dari raja Dangdut Roma Irama yakni Ridho Rhoma ditangkap pihak kepolisian karena terbelit kasus kepemilikan narkotika jenis sabu 0,7 gram.

Setelah berhembus penangkapan Ridho, beredar foto anak sang raja dangdut tersebut yang mengenakan baju tahanan narkoba. Ridho terlihat mengenakan kemeja berwarna dominan hijau dan bergaris merah dengan tulisan ‘Tahanan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat 25’.

Ridho terlihat memakai celana jeans berwarna biru gelap. Ridho juga terlihat mengenakan topi berwarna hitam polos. Selain menunduk, tangan Ridho tampaknya diborgol. Sebab kedua tangannya terlihat berada di balik badannya.

Tak hanya itu, Ridho juga terlihat masker yang menutupi wajah Ridho sudah terlepas. Dia juga tampak tidak mengenakan topi hitam, tetapi masih dengan kemeja yang sama.

Ridho tidak melakukan perlawanan saat ditangkap oleh polisi di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakbar, Sabtu (25/3) dini hari. Ridho kooperatif saat polisi menciduknya dini hari kemarin.

(Wisnu)
1
2