2. Zoho Inventory

Zoho Inventory adalah aplikasi inventaris berikutnya yang patut dicoba. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur canggih yang mendukung pengelolaan barang untuk usaha Anda. Salah satu fitur fungsionalnya adalah manajemen multi-gudang atau transefr antar gudang yang dapat disinkronkan dengan seluruh platform penjualan.

Fitur lain yang dimilikinya adalah manajemen barang, manajemen pesanan, serta pengemasan, yang berguna bagi pemilik usaha dengan jenis item beragam. Menawarkan kemudahan dalam menemukan barang, aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur pelacakan lokasi dan juga scanner kode barang yang mendukung efektifitas kerja.

Zoho cocok bagi Anda yang mobilitasnya tinggi, sebab sebagian besar fungsi perangkat lunaknya tersedia di aplikasi seluler. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengakses dan mengelola inventaris dimana saja dan kapan saja. Aplikasi ini menyediakan beberapa paket langganan dengan harga berbeda sesuai jumlah pesanan dan gudang yang dikelola.

3. eStock: Stock Manager, Inventory Manager

Aplikasi inventaris berikutnya yang masuk dalam daftar adalah eStock : Stock Manager, Inventory Manager. Meski tergolong baru, aplikasi yang dirilis pada bulan Mei tahun 2019 lalu ini telah diunduh oleh lebih dari 50 ribu pengguna. Pengoperasiannya melalui Android, sehingga Anda tak perlu lagi melakukan input manual di buku atau PC.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah tampilannya yang kekinian, mengingat eStock : Stock Manager, Inventory Manager merupakan aplikasi baru. Fitur-fiturnya juga lebih update dan tentunya fungsional. Salah satu fitur canggihnya adalah QR atau barcode untuk identifikasi kode barang dengan cepat.

Sejumlah fitur yang melengkapinya juga membantu penggunanya dalam mengatur stok barang secara efisien. Anda bahkan bisa menambahkan detail informasi pada setiap produk dalam inventaris. Berbagai keunggulan tersebut membuat eStock : Stock Manager, Inventory Manager sangat membantu pengelolaan inventaris usaha.

4. Smart Inventory System: Mobile & Web

1
2
3
4
5
6
7