4. Smart Inventory System: Mobile & Web

Bagi Anda pemilik usaha skala kecil yang menginginkan aplikasi inventaris sederhana, Smart Inventory System: Mobile & Web patut dicoba. Aplikasi ini hadir dengan interface yang simpel dan juga user friendly, sehingga bisa dioperasikan oleh siapa saja. Meski demikian, aplikasi ini tetap dilengkapi dengan fitur-fitur fungsional yang menunjang kinerjanya.

Salah satu fitur canggihnya adalah sistem barcode yang bisa digunakan di semua pekerjaan. Dengan demikian, pencatatan inventaris menjadi lebih mudah dan praktis. Anda bisa membuat produk dilengkapi dengan tag harga dan mencetaknya menjadi barcode yang akan diproduksi oleh sistem secara cepat.

Keunggulan lain yang ditawarkan dengan fitur canggihnya adalah perubahan jumlah item dan juga pelacakan persediaan yang lebih mudah. Smart Inventory System: Mobile & Web juga dibekali fitur daftar favorit, sehingga tidak perlu membuka setiap folder untuk menemukan informasi barang tertentu yang tengah Anda cari.

5. Mobile Inventory

Aplikasi inventaris dengan pengoperasian sederhana berikutnya adalah Mobile Inventory. Memiliki proses inventarisasi barang yang simpel membuat aplikasi ini cocok untuk digunakan dalam mengelola inventaris usaha skala kecil hingga menengah. Mobile Inventory menawarkan kemudahan penambahan, pencarian, serta penggantian persediaan barang.

Perlu diketahui bahwa tidak semua fitur yang ditawarkan dapat dinikmati secara gratis. Beberapa fitur yang bisa diakses secara gratis, antara lain manajemen bursa, manajemen lokasi, built ini kalkulator, riwayat transaksi, dan filter berdasarkan kategori. Fitur lain bisa diakses berbayar dengan harga beragam, tergantung fitur yang ditambahkan.

Telah diunduh lebih dari 100 ribu kali, Anda bisa melakukan identifikasi persediaan barang dengan cepat dan tepat, sebab Mobile Inventory telah dibekali dengan fitur barcode. Fitur lain yang juga bisa dinikmati secara berbayar, antara lain dukungan NFC, dukungan aplikasi barcode scanner, data ekspor dan impor Excel, serta backup dan restore data.

6. Simple Stock Manager

1
2
3
4
5
6
7