Terlihat para Pegawai Negeri Sipil (PNS) pulang cepat dan keluar dari gedung Balaikota, Jakarta, Senin (6/6/2016). Pemprov DKI Jakarta mengubah jam kerja bagi PNS di lingkungan Pemprov DKI selama bulan suci Ramadhan dengan memajukan jam pulang kerja lebih awal yakni pukul 14.00 WIB.

Jakarta, Aktual.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono menegaskan bahwa seluruh elemen birokrasi pemerintahan akan bersikap netral dalam pelaksanaan Pilgub DKI yang telah memasuki masa kampanye.

“Saya sudah mencanangkan di seluruh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bahwa birokrasi harus netral. Di Pemprov kalau ada birokrasi tidak netral maka dipecat,” kata Sumarsono dalam sambutannya, di Kawasan Jakarta, Sabtu (29/10).

Kemudian, dia mengajak seluruh pasangan calon beserta pendukungnya untuk senantiasa menciptkan dan menjaga Pilkada DKI Jakarta berlangsung damai.

“Baik pasangan nomor urut 1, 2, dan 3 saya yakin pasti menginginkan pilkada berlangsung damai. Mari ciptakan pilkada serentak yang damai, karena ini ibukota negara merupakan barometer politik nasional,”

“Pasti ketiga pasangan mempunyai misi membangun Jakarta yang lebih baik,” tutup dia.

 

*Novrizal

()