Jakarta, Aktual.com – Tangannya tak pernah berhenti memainkan tasbih berwarna putih, meski sedang berbicara dengan sejumlah tamu yang datang ke rumah berbahan kayu yang baru “dibedah” atau diperbaiki oleh jajaran BNI bersama PT Surveyor Indonesia.

Kedatangan tamu dari Jakarta tersebut tak lain adalah untuk melihat langsung rumah milik Khatijah warga Gampong Lamleupung, Kecamatan Kuta Cot Glie Kabupaten Aceh Besar yang mendapat program bedah rumah.

Khatijah yang menggenakan jilbab putih dan kain bewarna cokelat tersebut yang turut ditemani cucu perempuannya telah menunggu kedatangan mereka. Saat menyambut tamu nenek Khatijah tidak malu-malu berbicara menggunakan bahasa Aceh.

Dirinya turut menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kunjungan dan bantuan bedah rumah yang diberikan oleh BUMN kepada dirinya sehingga kini lebih baik dari sebelumnya.

Khatijah yang duduk berdekatan langsung dengan pejabat di lingkungan Kementerian BUMN itu bercerita akan apa yang dilakukan saban hari olehnya di rumah.

(Andy AbdulHamid)
1
2
3
4
5
6