Jakarta, Aktual.com – Penyanyi dangdut Lesti Kejora memutuskan berdamai dengan sang suami, Rizky Billar terkait laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada beberapa waktu lalu.

“Insya Allah hari ini proses perdamaian diproses dengan cepat, Insya Allah ini akan menjadi pembelajaran yang besar juga untuk kami berdua khususnya,” kata Lesti saat ditemui di Polrestro Jakarta Selatan, Selasa (18/10) malam.

Lesti menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Selatan atas bantuannya dalam memproses laporan hingga berakhir damai pada saat ini.

Istri Rizky Billar itu juga menyampaikan maaf kepada keluarga dan masyarakat terkait peristiwa yang sempat membuat keresahan.

Ia berharap keputusan perdamaian ini bisa menjadi pelajaran yang membuat kedua pasangan selebritis itu lebih baik lagi.

Ke depannya, Lesti berharap Billar menjadi suami dan ayah yang baik dengan memberikan contoh untuk keluarganya di masa depan.

“Mau gimanapun kan ini sudah kesepakatan keluarga orang tua dan saya keluarga besar untuk memutuskan perdamaian ini,” tutupnya.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghentikan penyidikan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilaporkan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar, setelah keduanya sepakat berdamai.

“Malam ini kami selaku penyidik telah selesai melaksanakan rangkaian proses mekanisme restorative justice yang kami ambil dalam menangani perkara yang dilaporkan oleh saudari Lesti Kejora,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandy Idrus.

Irwandy mengungkapkan kedua belah pihak juga telah memenuhi seluruh persyaratan yang diperlukan untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga dengan perdamaian.

(As'ad Syamsul Abidin)