Jakarta, aktual.com – Perkembangan teknologi yang pesat beberapa tahun belakangan ini telah banyak melahirkan platform digital yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi. Karena itu, platform investasi digital OneAset memberikan fitur komunitas NFT pertama di Indonesia dan juga one stop solution untuk segala keperluan investasi masyarakat.

Presiden Direktur OneAset Breggy Anderson, mengatakan dengan berbagai fitur menarik, OneAset sebagai platform investment hub berkomitmen untuk meningkatkan pengetahuan literasi keuangan masyarakat dan membangun portofolio investor sejak dini.

“Ada berbagai macam aplikasi investasi di Indonesia saat ini, namun rasanya masih banyak aplikasi investasi yang berfokus kepada penjualan produk semata terutama kepada pengguna yang sudah berpengalaman dalam dunia investasi. Di OneAset, kami ingin memenuhi kebutuhan investasi bagi kaum generasi muda dengan tampilan aplikasi yang bersahabat dan fun,” ujar Breggy dalam siaran persnya di Jakarta, Senin (22/8/2022).

Dijelaskan Breggy, fokus OneAset adalah untuk membangun sebuah ekosistem investasi dimana terdapat produk investasi, edukasi literasi keuangan, hingga manajemen keuangan dan komunitas investasi.

“OneAset berkomitmen untuk terus memberikan produk-produk dan layanan investasi terbaik. Sejumlah produk investasi terkini ditargetkan untuk meluncur hingga akhir tahun 2022 ini yang tentunya diiringi dengan promosi dan hadiah yang menarik,” terangnya.

(Zaenal Arifin)