“OneAset memberikan fitur Komunitas dimana para pengguna dan para influencer keuangan ternama dan terpercaya bisa saling berinteraksi dan berbagi ilmu, pengetahuan, serta bersaing dengan penawaran beragam produk finansial dan investasi terdepan mulai dari emas hingga NFT,” tambah Breggy.

Adapun produk-produk yang tersedia dalam aplikasi OneAset saat ini mencakup produk emas digital. OneAset hadir untuk memberikan layanan perdagangan emas online digital yang cepat dan nyaman tanpa biaya penanganan.

Sejak diluncurkan pada Maret 2022, transaksi jual beli produk emas sudah mencapai lebih dari Rp600 miliar dan lebih dari 500 ribu pengguna telah bertransaksi di aplikasi OneAset. Ini menjadikan aplikasi OneAset sebagai platform terkemuka untuk perdagangan emas digital.

Kemudian asuransi, yang bekerja sama dengan produk asuransi terkemuka. OneAset juga dipercaya sebagai penyedia Asuransi Siber Pribadi pertama di Indonesia. OneAset juga menghadirkan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, kecelakaan, hingga asuransi unit link.

Pembeli bisa langsung berkomunikasi dan bertanya seputar pendaftaran asuransi online, penjaminan yang cerdas, pertanyaan polis dan edukasi asuransi yang bertujuan untuk menghadirkan penambahan nilai aset, perlindungan asuransi dan pelayanan kesehatan kepada para pengguna aplikasi OneAset.

(Zaenal Arifin)