“Lebih dari 150 ribu polis asuransi telah terjual dalam waktu tiga bulan sejak diluncurkan, memberikan perlindungan kepada pengguna lebih dari Rp560 miliar,” ungkapnya.

Selain itu, OneAset juga menghadirkan produk investasi baru yang disukai para anak muda masa kini. Sejalan dengan hal tersebut, OneAset menghadirkan produk investasi NFT serta menyediakan aplikasi komunitas NFT pertama di Indonesia.

Sejumlah kreator terkemuka Indonesia seperti Edo Huang telah bergabung untuk meluncurkan karya NFT terbarunya dengan aplikasi OneAset. Desainer kartu remi pertama Indonesia, Edo Huang bahkan merancang lebih dari 50 kartu remi custom dan kini memulai debut sebagai seniman NFT.

“Tidak hanya itu, tentunya dalam waktu terdekat akan segera hadir kolaborasi-kolaborasi dengan para kreator lainnya. Bersamaan dengan peluncuran NFT karya para pengguna aplikasi OneAset, OneAset juga berpartisipasi meluncurkan karya NFT sendiri menggunakan maskot yang bernama Ruci. Ruci sendiri dihadirkan dengan tema-tema yang beragam dan terkini,” imbuh Breggy.

(Zaenal Arifin)