Kapolrestabes Semarang Kombes Pol.Irwan Anwar. Dok. Ist

Semarang, Aktual.com – Polisi menangkap terduga pelaku perusakan mobil di tempat parkir kantor KPU Kota Semarang di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Kombes Pol.Irwan Anwar, Kapolrestabes Semarang, mengonfirmasi bahwa pelaku perusakan yang merupakan seorang perempuan telah berhasil diamankan.

“Pelaku sudah berhasil ditangkap dan saat ini berada di unit PPA satuan reskrim,” ujar Kombes Pol.Irwan Anwar.

Meskipun demikian, Irwan belum memberikan rincian terperinci mengenai proses pemeriksaan terhadap pelaku yang sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reskrim Polrestabes Semarang.

Sebelumnya, sebanyak 11 mobil yang terparkir di halaman kantor KPU Kota Semarang, di gedung Pandanaran, Jalan Pemuda Kota Semarang, mengalami kerusakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal dengan cara membaret.

Berdasarkan informasi, sebagian besar mobil yang rusak pada Sabtu (9/12) merupakan kendaraan dinas milik KPU Kota Semarang. Sementara itu, beberapa mobil lainnya adalah milik instansi lain yang kantorannya berada dalam satu gedung dengan KPU.

Pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap rekaman CCTV dan berhasil mengidentifikasi satu orang yang diduga sebagai pelaku perusakan.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Sandi Setyawan

Tinggalkan Balasan