Calon Presiden dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat menyampaikan fakta kecurangan acara Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019 di Jakarta, Selasa (14/5/2019). Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengungkapkan data Prabowo Subianto unggul dengan perolehan suara 54,24%. AKTUAL/Tino Oktaviano

Jakarta, aktual.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan melanjutkan safari politiknya bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Selasa petang.

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan dari DPP Golkar, pertemuan akan berlangsung di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Selasa (15/10) pukul 16.00 WIB.

Sejumlah pengurus dari kedua partai akan turut hadir mendampingi kedua tokoh dalam pertemuan itu.

Dari DPP Partai Golkar, pengurus yang akan mendampingi di antaranya Lodewijk F. Paulus, Agus Gumiwang Kartasasmita, Bambang Soesatyo, Azis Syamsudin, Zainudin Amali, dan Tb. Ace Hasan Syadzily.

Pertemuan dengan ketua umum partai politik koalisi pendukung Jokowi gencar dilakukan Prabowo setelah bertemu Presiden Jokowi di Istana beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, pada hari Minggu (13/10), Prabowo menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di kediaman Paloh. Selanjutnya pada hari Senin (14/10), Prabowo menemui Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di DPP PKB.

Prabowo dalam pertemuan dengan Surya Paloh menyampaikan bahwa dirinya akan menemui seluruh ketua umum partai guna bersilaturahmi.

Ant.

(Zaenal Arifin)