Jakarta, Aktual.com – PUBG Mobile kembali mengumumkan kerja sama eksklusif dengan aktris muda dan juga model Indonesia, Pevita Pearce, sebagai brand ambassador dari PUBG Mobile Indonesia.

Dalam keterangan resmi dari PUBG Mobile pada Senin (17/5), kolaborasi tersebut memperhatikan minat yang tinggi dari anak muda terhadap film, musik, fesyen dan entertainment.

“Pemilihan Pevita sebagai brand ambassador juga telah dipertimbangkan secara matang. Dari segi prestasi, dara cantik kelahiran Jakarta ini pernah memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan pemeran utama pada usia 16 tahun,” ujar PUBG Mobile.

Selain itu, karakter Pevita dinilai sangat cocok dengan sensai battle royale dalam game PUBG Mobile.

“Saya senang dapat bekerja sama dengan PUBG Mobile dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas mobile gaming terbesar di dunia. Nggak sabar untuk ikut menghadirkan konten-konten kolaborasi seru dan menarik lainnya ke dalam mobile game favoritku ini,” kata Pevita.

Ke depan, sasil kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce itu akan dimeriahkan dengan berbagai kampanye dan aktivitas mobile game tersebut, mulai dari peluncuran outfit permanen eksklusif dan voice pack, di mana Pevita akan menjadi model outfit itu dan mengisi suara di dalam game tersebut.

Melalui akun Instagramnya, Pevita juga membocorkan kehadirannya dalam peta Erangel yang ditunjukkan lewat unggahan foto yang menampilkan pemeran utama film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” itu sedang berada di dalam map ikonik PUBG tersebut.

“Udah siap mengguncang Erangel? Nggak sabar untuk serve Chicken dinner bareng kalian semua!” kata @pevpearce.

Tidak hanya itu, kolaborasi bersama PUBG Mobile juga akan menelurkan sebuah film pendek yang akan mempertontonkan akting natural Pevita ditambah dengan ketegangan adrenalin pertempuran battle royale PUBG Mobile, yang ditampilkan secara epik sebagai pembuka atas bergabungnya Pevita dalam keluarga besar PUBG Mobile.

(Warto'i)