Jakarta, Aktual.com – Ketua DPR RI, Setya Novanto menyampaikan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi yang ke-54, dalam acara buka bersama dengan pimpinan dan anggota DPR RI, di Kediaman Dinas Ketua DPR RI, di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan.

Menurut dia, meski telah mengucapkan namun Novanto tetap mendoakan agar di umur 54 tahun presiden tetap diberikan keberuntungan selalu.

“Tanggal 21 presiden ulang tahun yang ke-54. Jadi hokinya tinggi 5 tambah 4 itu sembilan. Jadi anggka paling tinggi makanya jadi presiden. Semoga bapak dan wakil presiden jadi pemimpin yang amanah dan barokah,” kata Novanto sembari mendo’akan, dalam sambutannya, di Kediaman dinasnya, di Jakarta, Selasa (23/6).

Sementara itu, Novanto juga mengatakan bahwa dalam acara ini, pihaknya mendatangkan juru masak langsung dari Solo. Persiapan itu, menyusul presiden yang juga berasal dari sana.

“Penilaian makan hari ini, pasti pak presiden kaget karena ada delapan orang dari Solo ini makanan yang disukai pak presiden, ada 8 orang. Jadi makanan ini ada mie, nasgor dan capcay. Nasgor dan mi goreng dari mbah Citro solo. Jadi kalau sekarang mie ini mienya panjang. Makin makan makin panjang,”

“Insyallaah kegiatan ini jadi hikmah besar dalam jalankan ibadah, pererat hubungan kita pada sesama warga dan bangsa (termasuk KMP dan KIH),” tandas politisi Golkar itu.

(Novrizal Sikumbang)

()