Wakil Presiden Ma'ruf Amin didampingi Wurry Ma'ruf Amin bertolak menuju Selandia Baru menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 777-300 ER di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (25/2/2024).

Jakarta, Aktual.com – Wakil Presiden Ma’ruf Amin bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Selandia Baru untuk melanjutkan diplomasi halal ke masyarakat dunia. Kunjungan tersebut berlangsung dari 25 Januari hingga 2 Maret 2024.

Wapres dan rombongan berangkat dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 777-300 ER. Mereka diantar oleh Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar dan Forkompimda.

“Pertama kali di Negeri Kiwi ini, kunjungan Wapres akan dimulai dengan silaturahmi di KBRI Wellington dan pertemuan dengan Perdana Menteri serta tokoh penting di Gedung Parlemen,” kata Juru Bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi.

Agenda Wapres juga mencakup kuliah umum tentang Kerukunan antara Umat Beragama di Victory University serta Forum Bisnis dan Dialog Kebangsaan di Auckland.

Baidlowi menekankan konsistensi kunjungan Wapres ke beberapa negara sebagai upaya menjadikan Indonesia sebagai bagian penting dari halal dunia.

Artikel ini ditulis oleh:

Editor: Jalil

Tinggalkan Balasan