Ketua Umum Partai Golkar Setyanovanto menghadiri acara buka bersama Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/6/2016). Acara buka bersama Angkatan Muda Partai Golkar yang dihadiri 26000 anak Yatim Piatu dan kamum Dhuafa.

Jombang, Aktual.com – Bupati Jombang yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur Nyono Suharli Wihandoko menggelar acara buka bersama dan santunan pemberian sembako kepada ribuan tukang becak, juru parkir, anak yatim dan janda miskin yang digelar di Alun-alun Jombang, Jawa Timur, Minggu (3/7).

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto didampingi Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Korbid Kesra DPP Golkar Roem Kono, Kabid Media dan Penggalangan Opini DPP PG Nurul Arifin, Kabid SDA dan Lingkungan Hidup Satya Widya Yudha dan Politisi Golkar lainnya. Diantaranya, anggota Komisi XI DPR RI M. Misbakhun, anggota Komisi III Adies Kadier dan anggota Komisi VII Suryo Alam. Beserta, Ikatan Isteri Pengurus Partai Golkar dan jajaran DPD Partai Golkar Jombang.

Dalam kesempatan itu, masyarakat antusias menghadiri acara buka bersama dan pemberian santunan yang merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadhan Partai Golkar.

Para penarik becak menyambut antusias adanya acara tersebut. Bahkan, tak sedikit yang berharap Partai Golkar bisa melangsungkan acara ini kembali. Adapula, yang mendoakan Ketua Umum Golkar Setya Novanto sukses menggapai cita-cita ke depan.

“Senang, ketemu teman semua. Semoga ekonomi kita bisa lebih baik. Semoga Golkar bisa panjang tak ada hambatan apapun. Pak Novanto semoga yg dicita-citakan sukses,” ujar penarik becak asal Jombang, Mulhadi.

Warno,penarik becak lainnya, berharap kepada Bupati Jombang agar becak tidak dilarang beroperasi di wilayah tersebut. “Pak Setya Novanto baik orangnya, baik hati. Semoga kedepan masih baik seperti ini,” katanya.

 

Laporan: Nailin

()

()