Jakarta, aktual.com – Partai Golkar mengadakan kampanye akbar di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (9/4). Kegiatan ini dihadiri oleh ribuan kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Salah satu kader Partai Golkar, Andi Rukman Nurdin (ARN) menyampaikan apresiasinya terhadap puluhan ribu kader dan simpatisan yang meramaikan kampanye akbar ini, khususnya kepada Sahabat ARN yang merupakan tim relawan pemenangan Andi Rukman dalam Pemilu 2019.

“Memberikan support dan ucapan terima kasih kepada para relawan yang hadir pada Kampanye Akbar ini. Saya berharap relawan semakin solid untuk merebut kemenangan bersama,” ujar pria yang menjadi Caleg DPR RI Partai Golkar, dalam siaran persnya di Jakarta.

Untuk diketahui, Andi Rukmana akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) DKI Jakarta III meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Dalam kampanye akbar ini, Andi Rukmana merupakan satu-satunya caleg yang menyapa tim relawan pada kegiatan tersebut. Acara ini setidaknya dihadiri oleh ratusan caleg DPR dan DPRD Golkar.

“Ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan dukungan moril kepada 325 Sahabat ARN yang hadir dalam kampanye akbar,” tutupnya.

(Zaenal Arifin)