Jakarta, Aktual.com — Produk lokal League dan Legas Series, yang merupakan merk premium berskala global untuk sepatu dan akesoris gaya hidup dengan tema olahraga, untuk pertama kalinya mendirikan reseller dan retailer centre guna mewadahi para penggiat bisnis, khususnya di Indonesia.

Hal itu disampaikan oleh Marketing Director League dan Legas Series Fedry Purwonegoro, Jumat (11/9). Menurutnya, League memang hadir khusus untuk orang Indonesia.

“Jadi hari ini memang soft opening untuk pembukaan League and Legas series dan reseller dan retailer centre. League dan legas sendiri kan memang dibuat khusus untuk orang Indonesia, Ukurannya pun ukuran kaki orang Indonesia,” ujar Fedry, seusai pembukaan League and legas Series dan Reseller dan retailer centre.

Dijelaskan Fedry, tujuan yang diharapkan dari diadakannya wadah bagi re-seller dan re-tailer adalah agar ada kedekatan antara pihak League dan para reseller dan retailernya.

“Itu reseller dan retailer centre pertama yang kita buat dan kami mengundang se-jabodetabek, agar tumbuh kedekatan antara pihak kami dan para retailer dan reseller. mereka juga bisa experiance produk, lihat aneka modelnya juga harganya,” Ungkap Fedry.

Dalam Soft Opening ini juga menampilkan beberapa Fashion show terbaru dari Leage dan Legas Series. Diantaranya, Sepatu bertema Running yang lebih ringan dan tranparant.

()

()