Beranda Headline Jika Pemilu Bulan Depan, Anwar Ibrahim Tegaskan Partainya Siap Bertarung

Jika Pemilu Bulan Depan, Anwar Ibrahim Tegaskan Partainya Siap Bertarung

Presiden Partai Keadilan Rakyat Anwar Ibrahim (Malaymail)

Selangor, aktual.com – Presiden Partai Keadilan Rakyat (PKR) Anwar Ibrahim menegaskan pihaknya sangat siap menghadapi pemilihan umum (PRU) ke-15 mendatang, meskipun pemilu tersebut dilaksanakan pada awal bulan depan. Pernyataan tersebut disampaikan Anwar setelah muncul spekulasi parlemen akan dibubarkan tidak lama lagi setelah pembahasan APBN Malaysia 2023 pada 7 Oktober mendatang.

Dilansir dari Malaysiakini, Anwar pun mengklaim PKR akan menyiapkan strategi dan pendekatan baru dalam PRU mendatang. Salah satunya dengan menyiapkan format kepemimpinan yang melibatkan generasi muda.

“Inilah satu-satunya partai di Malaysia, dimana kepemimpinan akan diwakili dua generasi,” kata dia dalam rapat partai yang dihadiri 3.500 anggota, Sabtu (27/8) lalu.

Anwar kemudian berpesan seluruh kader partai harus yakin PKR akan menang dalam pemilu mendatang. Salah satu caranya adalah dengan tidak bertindak defensif atau pasif dalam mengeluarkan pernyataan dan manuver politik.

“Kita sudah berada di jalan yang benar. Masa depan negara ini terletak pada Melayu, India, Cina, Kadazan, Iban,” tegasnya.

“Jika anda tak yakin dengan perkara ini, kita tidak akan menang” tutur Anwar.

(Megel Jekson)